Update Ebook :

Ebook Abu Bakr As-Siddiq M.Husain Haekal

ebook abu bakar as-Siddiq

Judul Buku : Abu Bakr As-Siddiq
Format PDF (2.2 mb)
Bahasa Bahasa Indonesia (Literasi)
Karya Muhammad Husein Haikal
Penerbit Litera AntarNusa, Pustaka Nasional

Setelah pembaca membaca buku karya Muhammad Husein Haekal Sejarah Hidup Muhammad, tentu tidak akan berhenti sampai disitu saja, namun ingin terus membaca karya biografer yang punya wawasan luas, cermat dan punya kesabaran meneliti, sampai ke hal-hal kecil yang tak mau terlewatkan.

Rasanya kurang lengkap bila membaca sejarah Nabi Muhammad saw tanpa membaca sejarah para Sahabat, sehingga mampu memperoleh gambaran yang dekat bagaimana Rasulullah mencetak pribadi-pribadi yang cemerlang dan tulus tanpa pamrih. Di samping itu juga kita bisa memahami betapa berat perjuangan para sahabat pada masa awal Kenabian sampai tantangan terberatnya adalah masa sepeninggalan Nabi. Namun demikian berkat hasil didikan Nabi, Beliau di dalam mengatur pemerintahan, meskipun tidak lama, masyhur siasatnya yang mempunyai semboyan keras tak dapat dipatahkan, lemah lembut tetapi tak dapat disenduk. Hukuman belum dijatuhkan sebelum pemeriksaan memuaskan hatinya, sebab itu diperintahkan- nya kepada wakil-wakilnya di tiap-tiap negeri supaya jangan tergesa-gesa menjatuhkan hukum. Dan masih banyak keteladanan yang lainnya yang dapat kita jadikan teladan.

Untuk lebih jelasnya silahkan download bukunya dengan mengklik gambar cover buku diatas. Buku ini sangat recomended terutama dibaca saat menjalankan Puasa Ramadhan. Dan tak ada ruginya bila mencari versi cetaknya yang sudah beberapa kali cetak ulang. Buku ini adalah cetakan ketiga.

Download Juga :
Ebook Muhammad Prophet for Our Time Karen Armstrong
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Ebook Gratis - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger